Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Wednesday, June 26, 2013

1 . Tokoh paling cengeng


Nobita. Tokoh utama dalam serial Doraemon ini emang cengeng banget. Diganggu dikit, langsung nangis lalu minta tolong Doraemon buat bantu dia dengan keluarin alat dari kantong ajaibnya. wkwkwk karena itu dia ane nobatin jadi tokoh utama paling cengeng di anime.

2. Tokoh anime paling bodoh


Ini dia Yoshii Akihisa, cowok sma yang bahkan belum menguasai pelajaran anak SD . Oleh teman-temanya dia dijuliki raja idiot di alam semesta. Untung saja dia masih punya keahlian memasak. Selain itu karena dia suka bantuin temanya, dia malah disukai banyak cewek termasuk cewek tercantik di kelasnya dan bahkan oleh kakaknya ndiri . untung ya Yoshi (dari serial Baka to Shokanjuu)


3. Tokoh anime paling sial dan paling beruntung


Nih cowok kata favoritnya adalah "fukoo da" yang kira2 artinya " sial banget ya" gara2 kekuatan di tangan kirinya yang menghilangkan semua kekuatan termasuk keberuntunganya ndiri . akan tetapi berkat kekuatan di tangan kirinya itulah dia bisa menolong orang2 disekitarnya walaupun harus luka parah. Karena sifatnya yang seperti ini dia jadi banyak ditaksir gadis2 dan semuanya gadis2 yang terkenal dan punya kekuatan atau pengaruh besar lagi seperti Mikoto, pengguna listrik terkuat di kotanya dan index , yang menguasai 108000 buku mantra sihir, dan masih banyak lagi. Makanya dia sial sekaligus berungtung. (dari serial To Aru Majutsu no Index).


4. Pasangan paling unik dalam anime


Bagaimana perasaan kalian jika melihat cowok pendek, gendut dan tidak terlalu tampan digandeng cewek super cantik. Berkat kemampuan game nya yang extraordinary, Haru, siswa SMA yang minder gara2 tubuhnya, malah berhasil menarik perhatian Si Ratu kupu2 hitam, cewek tercantik di sekolahnya. (Dari serial Accel world)


5. Tokoh dalam anime yang pantas jadi panutan


Hayate, cowok baik hati yang dijual oleh ortunya yang otaknya konslet ke Yakuza untuk diambil organ tbuhnya. . akhirnya bertemu dengan Nagi yg menjadikanya butler. Hayate adalah cowok yang pekerja keras, pengertian, gentleman, jujur dan serba bisa. Berkat sifat itu dia bisa menarik banyak cewek-cewek cakep walaupun orangnya sendiri sama sekali gak sadar. Ini tokoh paling inspiratif yang ane temui. Mengajarkan agar tidak menyerah seberat apapun cobaanya. (dari serial hayate no gotoku)

6. Tokoh paling kuat dalam anime


Sekuat apakah tokoh favorit kalian? Sanggup menhancurkan satu armada musuh sendirian? atau menenggelamkan 1 pulau? Tapi yakin deh sekuat apapun tokoh kalian , gak ada yang sekuat goku dari dragoon ball. Dengan 1 serangan aja dia bisa menghancurkan 1 planet Bro . Ada yang berani adu. (dari serial Dragon ball)

7. Tokoh kakak adik paling gila dalam anime


ini gan , tokoh kakak beradik paling gila dalam sejarah anime non hentai. Masak ada adik menyukai kakak kandungnya ndiri dan sampek berhubungan s** lagi. Benar-benar di luar akal sehat.  (Dari serial Yosuga no Sora)

8. Tokoh anime paling "lucky bastard"


Taka, Ini nih tokoh paling Lucky Bastrad. Bayangkan dia tinggal bersama sepupunya yg lengket banget mau tidur sampe mandi pun sama2. Kalau gak ada makan bakal dianterin makan ama junior tetangganya yang manis, Pas makan atau minum teh di cafe bakal diurusin ama juniornya yang manis dan suka kerja sambilan, di clubnya dia diurus oleh cewek paling cantik di sekolahnya dan menyebutkan calon suaminya di masa depan. Dan yang paling buat sebal , dia sebenarnya gak punya keahlian khusus atau berwajah tampan. Sikap juga biasa ja. Makanya jadi Lucky bastrad. (dari serial Da Capo III)

9. Tokoh utama yang paling kejam dari tokoh antagonis


Ini dia tokoh utama yang gak akan segan-segan memanipulasi semua orang, bahkan anak buahnya sendiri, membunuh puluhan orang dengan geassnya , membunuh kakak dan saudaranya sendiri, membuat perang 2 negara besar dan semua itu demi membunuh emperor britania yang tak lain adalah ayah kandungnya agar britania hancur dan adiknya aman. Metodenya inilah yang memuatnya menjadi tokoh utama paling jahat (Dari Serial Code Geass


10. Tokoh anime paling di benci 


Ini dia tokoh anime paling dibenci dalam sejarah. Makoto ,bayangkan dia mengauli 6 sahabatnya sendiri di belakang pacarnya, membuat pacarnya (yg resmi) diperkosa oleh sahabatnya sendiri, membuat sahabatnya (yg naksir dia dan juga sudah berhubungan s** dengan dia) menjadi mindbreak karena mengira dirinya hamil dan Makoto gak mau tanggung jawab. Dan yang paling membuat sebal si Makoto ini glakuin ini semua dengan tampang baby face alias tak ada rasa bersalah. Di jamin deh , kalo liat anime ini yakin kepikiran minimal 1 minggu. (Dari Serial School Days).





Sekian .

Sumber : 
http://www.kaskus.co.id/post/51c8749fbbf87b227c000006#post51c8749fbbf87b227c000006


{ 5 comments... read them below or Comment }

  1. udah liat ending code geass om ?
    coba pikir lagi deh buat masukin lelouch ke karakter anime paling kejam,,

    ReplyDelete
  2. jah, buset bnran keinget sampai tidur, tidur gk nyenyak, bangun msih terniang-niang, karakter makoto emang paling brengsek. kok bisa setega itu ya? dan wajah yang sok polos pdhal pikirannya parah. ending buat makoto saya suka, tapi gk buat saionji ma kotonoha kasian mereka, kok bisa cewek sebaik mereka cinta ma cowok kayak gtu tampang pun gk terlalu ganteng yg pasti munafik. tpi memang terkadang di nyata pun kayak gtu cewek baik dpt cowok gtu, pesan buat cewek tu animenya. harus pinter2 pilih cowok, dan jngn terlalu cinta ke cowoknya, kecuali cowoknya memberikan cintany yg tulus dulu ke dianya baru ceweknya memberikan timbal balik cinta dan perhatian yang sama, biar gk mewek pas ditinggal. gara2 blog ini jadi liat anime ginian aku, duhduh... parah. tpi thx min sampai membekas gni berarti bnr2 menarik animenya. ganbatte! (y)

    ReplyDelete
  3. Serial school day ? Sumpah jadi galau stadium akhir gua gara ntuh anime , bangs*t emang lu ya makoto -____-"

    ReplyDelete
  4. emang...gila, gara - gara baca thread ini jadi pengen nonton. pas nonton malah guling - guling sendiri pengen bunuh tuh tokoh anime.......wah

    ReplyDelete

// Copyright © All about anime //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by //